Jumat, 18 Juni 2010

Roy: Luna SMS 9 Kali, Tak Ada Itu Motif Uang


Roy Suryo kaget bukan kepalang ketika ada tudingan unsur uang di balik pesan singkat atau SMS yang dikirim kepada Luna Maya. Roy mengaku Luna Maya beberapa kali mengirim dan merespons pesan singkat yang dikirimkannya.

"Astagfirullah..! Saya bantu seseorang itu tidak berdasarkan uang. Bukan karena uang seperti kasus-kasus sebelumnya," kata Roy Suryo saat mendatangi Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Jumat 18 Juni 2010.

Roy begitu terkejut saat mendapat pertanyaan soal tudingan motif uang. Bagi Roy, urusan bantu-membantu siapapun tidak pernah didasarkan atas motif ekonomi.

"Sembilan kali Luna merespons SMS itu. Saya puji dia. Isi SMS-nya, iyaaa apa kabar? Saya mau minta tolong," kata Roy Suryo yang mengaku bahwa Luna Maya lah yang pertama kali meminta bantuan.

Roy lalu memperlihatkan telepon selularnya dan menunjukkan pesan singkat yang dikirim Luna. Nomor Luna pun diperlihatkan Roy kepada wartawan.

"Dia (Luna) masih SMS saya pada 13 Juni kemarin ketika saya dalam perjalanan ke Dubai," ujarnya. Tapi, dalam komunikasi pesan singkat itu, Roy mengaku belum menyatakan siap membantu Luna dalam kasus ini.

Tetapi, kata Roy, Luna sudah mengucapkan banyak terima kasih. "Luna menjawab Makasih Mas, Allah Bless U," tiru Roy.

Dalam kesempatan ini, Roy kembali menekankan bahwa video itu asli dan tidak ada rekayasa. Tetapi, "Saya tidak bisa bilang itu Luna. karena masih dalam pemeriksaan. Kita tidak boleh mengatakan itu orangnya, karena video itu sudah tiga tahun," ujarnya lagi.

'Perang dingin' ini bermula saat pengacara Luna, Boy Afrian Bonjol membeberkan isi SMS Roy Suryo kepada Luna. Isinya soal rencana jumpa pers yang akan menyebut, video itu palsu. Roy tidak menepis SMS-nya. (umi)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © mohammad izzZ
Blogger Theme by BloggerThemes Sponsored by Internet Entrepreneur